Jualan Apa Yang Laku Di Kampung Ada banyak sekali tipe bisnis yang bisa anda lakukan untuk saat ini juga.

Baik yang berupa bisnis jangka pendek ataupun yang jangka panjang sekalipun. Hal ini karena Usaha Paling Sukses Di Desa sudah menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi masyarakat modern yang tinggal di desa.

1.   Bisnis Kosmetik

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung….?kosmetik

Kosmetik merupakan kebutuhan wanita dan juga kosmetik menjadi hal yang sulit sekali untuk dipisahkan bagi para wanita, dan kamu dapat menjadikan kosmetik ini sebagai peluang usaha yang baik.

Tidak perlu modal yang sangat besar, kamu bisa menawarkan kosmetik ini dalam bentuk sampelnya saja, sehingga kamu hanya perlu mengeluarkan modal yang kecil saja dalam menjalankan usaha kosmetik ini.

Jika ingin lebih mudah lagi dan hanya menggunakan modal yang sangat minim, menjual kosmetik secara online bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Cukup dengan iklan saja kosmetik yang dijual pada beberapa situs baik itu sosmed seperti fb, wa, ig, twitter, line, dll.

Atau beberapa situs belanja online dan website pribadi, sehingga kamu bisa menerima order dengan lebih mudah dan simpel lagi.

2. Jual Pulsa

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung…..?jualan yang paling tepat adalah jualan pulsa

Meskipun usaha yang terbilang sanggat lama, namun menjual pulsa tetap menjadi salah satu usaha yang sanggat simpel sekali yang bias dijalankan dengan modal yang kecil.

Kamu bisa menjual pulsa dari beberapa operator yang berbeda, sehingga siapa pun yang membutuhkan pulsa, dia bisa membelinya langsung ke kamu tanpa harus ke opratornya langsung.

Usaha menjual pulsa ini bisa dijalankan di mana saja dan kapan saja, bahkan di area teras rumah sekalipun kamu cukup dengan memasang banner dan etalase kecil sebagai pelengkapan pendukungnnya.

Ada banyak sekali orang yang akan membutuhkan pulsa setiap harinya, sehingga bisa menjalankan usaha ini dengan mudah dan lancar sekali.

3. Jualan Sprei

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Berjualan Sprei juga salah satu dari Jualan Apa Yang Laku Di Kampung

Sprei menjadi salah satu kebutuhan yang sangat banyak sekali dicari masyarakat, terutama oleh para ibu rumah tangga bahkan wanita single sekalipun.

Bagi yang memiliki kemampuan yang baik dalam menjual barang secara langsung, maka usaha jualan sprei ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Tawarkan barang dagangan kamu kepada para tetangga, kerabat, atau bahkan teman-teman kantor sekalipun. Pilihlah produk yang memang nyaman dan  sangat berkualitas, sehingga akan lebih mudah untuk menjual dan mendapatkan keuntungan dari usaha ini.

4. Menjual Aneka Camilan

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Menjual Berbagai Jenis Snack

Camilan merupakan salah satu jenis makanan yang paling diminati, bahkan hampir oleh semua orang baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Ada banyak sekali jenis camilan yang bisa dipilih dan di pasarkan dengan mudah, sehingga usaha ini bisa dijadikan sebagai usaha sampingan mendapatkan keuntungan.

Bukan hanya melakukan pemasaran secara langsung saja, tetapi kamu juga bisa memulai usaha camilan ini secara online, sehingga kamu lebih mudah untuk mendapatkan pasar yang lebih luas lagi.

Pilih jenis camilan yang banyak disukai dan tentunya yang sehat, sebab saat ini orang juga mempertimbangkan kesehatan dan kebersihan tersebut ketika akan mengkonsumsi sesuatunya.

5. Bisnis Aksesoris

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung…?Berjualan Aksesoris Cantik untuk Wanita salah satu pilihannya.

Bagi sebagian orang, tidak ada kata bosan untuk membeli dan menggunakan aksesoris karna sebagian dari fashion nya, terutama bagi kaumwanita.

Aksesoris selalu menjadi sesuatu yang menarik dan mudah untuk dijualnya, sebab ada banyak sekali orang yang begitu menyukai dan menggunakan produk ini.

Mulai yang unik hingga yang mahal, aksesoris tetap memiliki peminatnya masing-masing dan bahkan peminat yang fanatik sekalipun.

Bukan sekedar untuk dipakai saja tetapi, sebagian orang bahkan membeli aksesoris ini hanya untuk dijadikan sebagai pajangan atau bahan koleksi semata saja di rumahnya.

Kamu tidak akan kesulitan menjual produk ini, karna ada banyak jenis dan juga bentuk yang bisa dipilih untuk di pasarkan, sehingga kamu juga bisa memiliki konsumen yang cukup beragam tentunya.

6. Jualan Botol Minum dan Tempat Makan

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung…..? Berjualan Kotak Makanan dan Botol Minum Plastik

Saat sekarang ini, kebiasaan untuk membawa bekal minum dan makan siang telah begitu populer dan menjadi pilihan banyak orang khususnya orang kantoran dan anak TK.

Bukan hanya bagi kaum wanita saja, namun sekarang ini juga dilakukan oleh para pria,Tingginya kesadaran masyarakat untuk membawa bekal makanan dan minuman dari rumah ini, bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang sangat bagus dan menguntungkan kamu.

Kamu bisa menjalankan usaha jualan botol minum dan juga tempat makan yang sedang banyak diminati, karna angka pengguna kedua produk ini memang sangat tinggi belakangan ini.

Pilihlah jenis botol minum dan juga tempat makan yang terlihat menarik dan juga aman untuk digunakan, sehingga lebih memudahkan untuk menjualnya. Meski terlihat sederhana, usaha ini juga bisa mendatangkan banyak sekali keuntungan, sebab peminatnya memang banyak sekali.

7. Bisnis Hijab

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung….? yaituBerjualan Hijab

Banyak sekali pengguna hijab di Indonesia semakin hari semakin tinggi karna Indonesia merupakan negara muslim dan muslimah, dan ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang sangat baik sekali untuk mendapatkan keuntungan.

Bukan hanya orangtua dan ibu-ibu saja yang menggunakan hijab, namun hijab juga telah digunakan oleh banyak anak muda untuk saat ini.

Kamu memiliki peluang usaha yang sangat luas jika memilih usaha ini sebagai sumber pendapatan kamu, sebab angka penggunanya memang sangat tinggi sekali.

Jika kamu menjalankan usaha ini, pastikan selalu mengikuti perkembangan trend terbaru dan paling terkini dari hijab, sehingga produk-produk akan lebih mudah laku di pasarannya.

Jika menjalankan usaha ini dengan tekun, maka kamu akan bisa mendatangkan keuntungan yang maksimal di dalam keuanganmu.

8. Berjualan Kue dan Roti

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung…….? yaitu kue dan roti

Percaya tidak kalau berjualan kue dan roti adalah bisnis yang laku setiap hari dan akan selalu bertahan sepanjang masa? Pasti percaya kan, apalagi di Indonesia yang masyarakatnya suka banget ngemil.

Walaupun ada banyak sekali pengusaha kue dan roti di Indonesia ini, mereka semua selalu mendapatkan pembeli dan pelanggan yang sangat setia.

Jika kamu kekurangan modal, maka bisa menjual kue dan roti dengan cara yang sedikit berbeda, misalnya dengan cara  melayani pesanan saja. pesanan dibuat jika konsumen telah membayar terlebih dahulu uang mukanya, ini opsinya saja.

Kunci keberhasilan dalam menjalankan bisnis kue dan roti adalah pada keunikannya dan kecantikan kue tersebut. Selain mencari rasa yang enak, konsumen pasti mencari sesuatu yang berbeda tentunya.

Salah satu contoh bisnis kue dan roti yang unik adalah roti buaya sampai sekarang masih terkenal, walaupun roti lain lebih enak rasanya namun bentuk roti tersebut membuat orang ingin membelinya.

9. Bisnis Barbershop

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Bisnis yang paling laku setiap hari  adalah bisnis barbershop. Pertumbuhan bisnis yang satu ini cukup terlihat mencolok di beberapa kota besar di Indonesia, misalnya di Jakarta bahkan kota kecil sekalipun.

Kelebihan dari bisnis barbershop ini adalah target konsumennya yang mengarah pada pria yang tinggal di perkotaan.

Bila dulu pria harus ke salon untuk memotong rambutnya, maka sekarang mereka bisa memotong rambut di barbershop dengan harga yang sangat terjangkau sekali dan berkualitas.

Bisnis yang satu ini sudah dijalankan dengan cara yang sangat profesional di Indonesia. Bahkan untuk menjadi seorang hair stylist harus belajar dan punya sertifikat terlebih dulu. Salah satu sekolah untuk barber dan hair stylist adalah Blackbox Barber Academy terlebih dahulu.

ada juga, bisnis sejenis barbershop yang bisa kamu pertimbangkan adalah bisnis salon anak. Bisnis ini sangat cocok sekali buat kamu yang punya modal yang cukup besar dan ingin punya usaha yang menjanjikan untuk jangka panjang.

10. Nasi Goreng

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung…….? Nasi goreng

Jika kamu tidak percaya kamu bisa datang langsung ke orang yang menjual nasi goreng.Apa lagi jika nasi gorengya lezat dan enak.

Dan ini memang sudah terbukti tapi jika kalau kamu ingin mencoba usaha ini Coba saja karna untungnya memungkinkan sekali karna, Sebagian besar masyarakatnya lebih suka membeli makanan instan atau yang sudah jadi seperti nasi goreng.

Keuntungannya jika kamu menjual nasi goreng , Modalnya yang kecil dengan hasil atau untung yang besar.Yang anda lakukan adalah memasak nasi dan mengolahnya menjadi nasi goreng yang lezat dan enak.

Harga pasaran nasi goreng sekarng /porsinya Rp.10.000 jika ada yang beli 10 orang saja sudah mendapat Rp.100.000 / Harinya jika yang membeli 20 orang atau lebih bagaimana apakah anda tertarik…. ?

11. Dagang Makroni Pedes

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung……? Makaroni pedes

Bagi kamu  belum pernah mendengar kata makroni yang bisa mencari informasi lebih lanjut infonya di internet. Makanan ini banyak digemari oleh masyarakat dan anak-anak karena rasanya yang gurih , asin dan juga pedas.

Beda dengan makroni biasa.Saya pribadi sudah melihat sendiri orang yang menjualnya dan banyak sekali yang menyukainya. Untuk cara membuat makroni pedes dan racikanya cari infromasinya disini.

12. Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung….? jual      Perangkat Lunak Komputer  +  Jasa Pengisnatalan

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Di  zaman modern sudah zamanya gadget dan internet.Sebagian besar orang pasti memiliki komputer atau laptop.Tapi tidak semuanya bisa mencari aplikasi yang dicarinya dan cara menginstalnya juga.

Anda bisa menjadikanya sebagai peluang usaha terbaru untuk pertanyaan. nah silahkan anda coba ya.

Usaha seperti ini juga tidak butuh biaya yang sangat besar dengan modal kecil saja anda sudah bisa mengerjakanya sendiri.

Yang penting anda punya keahlian yang lebih dibidang komputer agar sewaktu – waktu clien yang datang dan ingin bertanya kita bisa meneyelesaikanya.Perangkat lunak yang kita jual ada beragam mulai dari games , design , system operasi , Utilites dan masih banyak lagi.

13. Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung…..? Dagang Aneka Minuman Dan Makanan Dilengkapi Dengan Jaringan Wi – Fi

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Ini merupakan kerjaannya anak muda di zaman sekarang yang suka mencari tempat tongkrongan yang ada koneksi internetnya secara gratis.

Kita bisa berkreasi menjual aneka minuman dan minuman di kios seperti jus , es capucino cincau , wedang jahe , bajigur , kopi,nasi goreng,nasi kuning,nasi,spesial dan masih banyak lagi.

Yang perlu kamu siapkan adalah tempat yang cukup untuk ditempati beberapa orang dengan desain yang menarik.

Agar orang itu nyaman didalamnya dan Jangan lupa koneksi wi – fi jika orang sudah mengetahui di tempat kamu ada free wi – fi jangan salahkan mereka jika mereka datang setiap hari tanpa henti ke tempat anda.

14. Buka Warteg

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang  Laku Di Kampung……? jualan nasi

Siapa yang tidak mengenal warteg atau warung tegal yang menjual makanan dengan varian banyak rasa yang nikmat serta harga yang terjangkau sangat murah meriah.

Jika anda memasarkanya di kota – kota besar pasti banyak orang yang datang dan segera membelinya karena mendapatkan kuliner yang sangat enak , lebih praktis dan pas untuk dompet yang sedang tipis.

Kalau anda ingin mengaplikasikan usaha warteg ini setidaknya sudah ahli dalam hal memasak dan membuat makanan khas tegal.

15. Peluang Usaha Fried Chicken

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang Laku Di Kampung….? fried chicken

Peluang usaha fried chicken sangat terbuka sekali untuk kita jalani, karena sekarang tidak perlu modal yang sangat besar.

Bahan baku untuk mengolah fried chicken yang enak pun sangat mudah, karena sudah banyak di internet untuk kita pelajari.

Hanya saja yang kita perlu persiapkan adalah tempatnya yang strategis.

Penikmat fried chicken tidak pernah berkurang dari waktu ke waktu, oleh karna ini peluang usaha fried chicken akan terus berkembang.

Dari orang tua sampai anak – anak suka mengkonsumsi olahan ayam, ini bisa dilihat diberbagai tempat atau lokasi banyak sekali yang usaha fried chicken.

Karena permintaan untuk fried chicken sangat banyak sekali maka penawaran pun akan banyak inilah yang di sebut dengan prinsip ekonomi.

Meskipun yang jualan sudah banyak bukan berarti kita tidak akan mendapatkan konsumen.

Jika kita tekuni usaha ini maka kita akan mendapatkan hasil lebih dari yang kita harapkan sebelumnya.

Semakin lama kita bertahan maka akan semakin banyak hasil yang akan kita peroleh.

Perlahan orang akan bertambah banyak yang mengenal produk anda, hal yang perlu diperhatikan yaitu kwalitas fried chicken yang anda jual.

Selain itu juga yang perlu diperhatikan adalah lokasi tempat jual fried chicken anda dilokasi seperti sekolah, ditempat yang banyak penduduk.

16. Peluang Bisnis Berjualan Roti Bakar Mini

Jualan Apa Yang Paling Laku Di Kampung

Jualan Apa Yang  Laku Di Kampung……?  berjualan roti bakar mini

Cara membuat roti bakar .Selain itu jika anda berjualan roti bakar mini, maka roti bakar yang anda jual akan berbeda.

Dengan roti bakar pada umumnya, dengan ukuran yang mini maka banyak sekali orang yang penasaran dengan roti bakar mini anda.

Terlebih jika konsumen menyukai rasa roti bakar mini anda pada gigitan pertama.

Maka dapat di pastikan jika konsumen tersebut akan menjadi pelanggan  tetap untuk roti bakar anda Keuntungan yang lain jika anda.

Berjualan roti bakar mini adalah anda dapat meminimalisir keluarnya biaya pembuatan roti bakar mini namun dengan keuntungan yang lebih banyak.

Roti bakar mini hanya butuh 1 potong roti tawar saja beda dengan roti bakar biasanya 2 potong.

Anda dapat membandrol harga yang lebih murah yang mana akan membuat konsumen semakin tertarik untuk membeli roti bakar anda lagi.

Membuat roti bakar mini sama halnya dengan membuat roti bakar pada umumnya, perbedaannya hanya terdapat pada ukuran yang lebih kecil.

Namun dari segi rasa tidak ada berbedanya sama sekali.

Cara membuat roti bakar mini juga cukup mudah yakni hanya membutuhkan bahan seperti roti tawar, Roti tawar yang paling cocok.

Di jadikan roti bakar ialah roti tawar yang memiliki tekstur yang tebal, ukuran panjang, empuk dan tidak mudah sobek tentunya.

Kemudian margarin, susu kental manis dan juga selai. serta alat yang paling di butuhkan adalah alat pemanggang roti bakar.

Anda juga bisa menggunakan sebuag brankas untuk menyimpan hasil dari usaha yang anda lakukan supaya lebih aman dan terjaga.

Jika anda sudah menguasai cara membuat roti bakar mini, kini saatnya anda menjajakan roti bakar mini anda, karena usaha ini tergolong kecil anda dapat menjualnya dengan menggunakan gerobak atau sepeda motor. kamu juga bisa membaca usaha yang paling sukses di desa